GAME PS2 TERBAIK VERSI RAFI (PART 2)


PS2 Wallpapers - Top Free PS2 Backgrounds - WallpaperAccess

Haii guys kali ini gua akan membahas lagi tentang GAME PS2 TERBAIK VERSI RAFI PART 2 yaitu lanjutan dari artikel sebelumnya sekitar 5 tahun atau pada tahun 2015 yang lalu.

Nah sebelum kita mulai, gua mau ngasih tau dulu kalau gua akan menjelaskan game-game ini berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi gua aja. Jadi gua ga akan ngejelasin secara detail seperti grafik, teknis,  dan segala macamnya, hanya opini saja  hehe :)

Oke sekarang kita mulai.......


1. Resident Evil 4 (2005)

apabae gratis blog: Download Game Ps2 Resident Evil 4 ISO Psx Free

Yang pertama adalah Resident Evil 4, jujur menurut gua dari semua Resident Evil yang pernah dibuat oleh Capcom, tetap yang terbaik adalah Resident Evil 4. Karna baik dari segi horror maupun action nya sangat balance sehingga kita tidak akan bosan memainkannya. Game ini sedikit berubah dari 3 seri game sebelumnya karena menjadi Third Person Shooter yang sebelumnya menggunakan sudut pandang angle to angle atau seperti kamera CCTV.

Inilah Cheat Resident Evil 4 PS2 Lengkap Bahasa Indonesia! - Gamedaim

Game ini bercerita tentang seorang marinir yang bernama Leon Scott Kennedy atau orang indo bilangnya si "poni lempar" yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang anak Presiden US yang diculik yang bernama Ashley Graham di sebuah pulau di Eropa. Dan ditengah perjalanan juga kita akan menemukan teman lama yaitu Ada Wong yang nanti juga akan sedikit membantu kita.

Resident Evil 4 PS2 Game (USA) ROM - Download PS2 Games ISOs Free

Banyak sekali kenangan masa kecil gua pada saat main RE4 ini, dan kalian ga akan bosan buat namatin ini game berkali kali karena setelah tamat akan ada fitur" baru seperti senjata baru dan kostum baru. Pokoknya bagi kalian pecinta game Horror-Action harus WAJIB mainin game yang satu ini. Dijamin ga akan nyesel.





2. GTA San Andreas (2004)

Black Cheat: Cheat GTA San Andreas PS2 Lengkap

Nah kalau yang satu ini mah gausah ditanya lagi...GTA SAN ANDREAS adalah one of the best game di ps2 dan semua orang pasti tau. Dan jujur game ini juga alasan gua pengen beli ps2  karena gua sering banget liat orang main game ini di rental. Alasan gua suka game ini karena game ini merupakan simulasi kehidupan dan kita bebas ngelakuin apa aja disini seperti naik pesawat, berenang, perang ama polisi, pacaran, atau sekedar jalan" disekitar desa dan diiringi lagu radio K-ROSE. Wahh itu damai banget sih rasanya.

Grand Theft Auto: San Andreas - game screenshots at Riot Pixels ...

Game ini bercerita tentang seorang anggota gang yang bernama Carl Johnson (CJ), pulang ke rumahnya setelah 5 tahun di East Coast karena mendapat berita kalau ibu nya telah meninggal dibunuh. Dan ingin membangkitkan kejayaan gang nya kembali yang bernama Groove Street bersama abangnya Sweet, dan keduanya temannya yaitu Big Smoke dan Ryder. Dan game ini memiliki 3 kota besar yang merupakan parodi dari kota" di US yaitu Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

SA Remastered PC for GTA San Andreas

Game ini juga memiliki banyak sekali cheat yang membuat game ini semakin seru, apalagi kalau bermain multiplayer bersama teman" kita. Dan game ini sekarang juga ada di Smartphone dengan grafik yang lebih baik dan bisa dimainkan kapan saja. Pokoknya udah ga akan diragukan lagi dehh..





3. Spongebob Squarepants : Lights, Camera, Pants (2005)

SpongeBob SquarePants: Lights, Camera, Pants! Free Download « IGGGAMES

Mungkin banyak kalian yang ngira kalau game ini adalah game anak-anak, tapi percayalah bro kalau game ini seru parah apalagi kalau dimainin berdua bahkan berempat. Karena game ini bukan petualangan, melainkan dengan memainkan banyak sekali mini-games dalam story nya.

SpongeBob SquarePants: Lights, Camera, Pants! PS2 Gameplay HD ...SpongeBob's Atlantis SquarePantis (PS2) - Part 14 [Final] - YouTube


Spongebob Lights Camera Pants - Machine Meltdown Gameplay - YouTubeSpongeBob SquarePants: Lights, Camera, Pants! (PS2) - Part 2 - YouTube

Game ini seru banget menurut gua karena bisa namatin sambil main berdua, jadi bisa namatin sama temen-temen kalian dan juga game ini cocok dimainin bersama keluarga kalian, karena bener" setiap mini-games nya unik" dan seru". Salah satu mini-games favorit gua adalah pada saat nge band (ada di gambar).





4. Mortal Kombat : Shaolin Monks (2005)

Mortal Kombat Shaolin Monks Dvd Custom Bcdcovers Cc Front Foto von ...

Kalau game yang satu ini juga paling seru dimanin berdua bro, Mortal Kombat memang terkenal dari game Arcade pada tahun 1994 dan merupakan cikal bakal dari pemberian batasan umur pada game. Karene game ini sangat memperlihatkan gore seperti darah bercucuran, kepala pecah, tengkorak hancur dan lain sebagainya. Dan di pada saat release di ps2, game mortal kombat berubah menjadi petualangan dan action.


Mortal Kombat Shaolin Monks [PS2] ANG - games4youkumpulan materi pelajaran dan contoh soal 4: Kode Fatality Mortal ...

Game ini memiliki 2 karakter utama yaitu Liu Kang dan Kung Lao, makanya game ini sangat cocok dimainkan berdua, dan action nya pun sangat seru karena kita nanti akan mendapatkan combo" dan bisa melakukan ulti yang bernama Fatality, Murtality dan Brutality yang berbeda-beda dari setiap karakter berdasarkan combo" pencetannya. Dan juga kalau kalian sudah tamat kalian akan mendapatkan karakter" baru yang bisa dimainkan juga nanti di Main Story nya.







5. Bakugan : Battle Brawlers (2009)

Download Game Ps2 Bakugan Battle Brawler ISO Psx Free - Airlandzz.com

Nah sekarang kita akan beralih ke game jepang, mungkin banyak dari kalian yang ga tau ama game ini, cuman pada saat pertama kali coba game ini gua langsung kecantol dengan gameplay yang seru dan cerita yang lumayan bagus. Game ini juga merupakan game masa kecil gua yang gua tamatin bersama temen-temen gua walaupun namatin nya cuman bisa sendiri, tapi tetep seru buat ditonton

Bakugan: Battle Brawlers Wii - Example Battle - YouTubeBakugan: Battle Brawlers - screenshots gallery - screenshot 49/76 ...


Game ini bercerita tentang seorang anak (buat karakter sendiri) yang ingin sekali bermain Bakugan tetapi tidak punya, dan tiba" sebuah bakugan turun dari langit ke arah kita, dan dia bersedia untuk menjadi partner kita. Dan dimulai lah perjalanan kita mengikuti turnamen demi turnamen untuk menjadi yang terhebat, sambil menguak satu persatu misteri tentang bakugan kita.

Bakugan Battle Brawlers PS2 Gameplay HD (PCSX2) - YouTube

Fitur pertarungan game ini bisa dibilang berupa turn-base, atau seperti di dunia nyata, melempar kartu dan melempar bakugan ke kartu tersebut, dan jika di 1 kartu ada bakugan kita dan musuh, akan terjadi pertarungan. Pertarungan nya pun memiliki 3 mini-games yang membantu untuk meningkatkan point atau kekuatan bakugan kita. Tetapi hati-hati, ada 1 minigames yang akan membuat analog stick kalian rusak. Dan sudah berkali-kali terjadi ama gua wkwk.






6. Shin Megami Tensei : Persona 3 (2006)

Shin Megami Tensei: Persona 3 Box Shot for PlayStation 2 - GameFAQs

Nah sebenarnya gua tau game ini baru" ini sekitar 2 tahun yang lalu, tepatnya saat awal gua masuk SMA, mungkin bagi kalian yang dibawah SMA ngga akan suka sama game ini karna game ini bergenre RPG, lebih tepatnya Japan-RPG (JRPG). Tapi bagi anak SMA ke atas, gua yakin pasti kalian bakal suka ama game yang satu ini.

Waktu dan Kematian – Sebuah Esai Tentang Persona 3Free Download Game Persona 4 Psp - pdfsanfrancisco's diary

Game ini bercerita tentang seorang anak bernama Makoto Yuki yang pindah sekolah ke sebuah kota yang bernama Tatsumi Port Island. Dan dia mendapatkan kekuatan yang bernama Persona. Dan bersama teman-temannya dia akan menghancurkan monster" bernama Shadow yang muncul di setiap tengah malam diantara hari ini dan hari esok yang dinamakan Dark Hour yang bersarang di sebuah tower bernama Tartarus.

Shin Megami Tensei: Persona 3 FES / Persona 3 Portable | The ...Social Links Have Helped My Self-Improvement - How Persona is ...

Jujur Persona 3 adalah salah satu game terbaik yang pernah gua mainin, bahkan sampai sekarang pun gua masih mainin di ps2 gua. Persona 3 memiliki story yang lumayan berat dan depressing, mungkin itu juga yang menjadi alasan kenapa game ini hanya untuk dewasa atau anak" SMA ke atas, game ini juga memiliki beberapa plot twist yang membuat kita semakin penasaran akan kelanjutannya.

Persona 3 Part #11 - Entry Nine: May 28, 2009Where is your favourite video game location? - General Discussion ...

Selain gaya actionnya yang berupa Turn-Base, Persona 3 juga merupakan game simulasi kehidupan, dimana kita sekolah, pergi makan, dan hang out bersama teman" kita. Nah setiap teman" kita juga memiliki level kedekatannya dengan kita tergantung seberapa sering kita hang out dengan dia, nah levelnya itu disebut dengan Social Links yang akan ber efek pada kekuatan persona kita nanti.

Dating chihiro persona 3 || Dating on line sitesThe Star Arcana

Over all gua sangat merekomendasikan ke kalian buat mainin Persona 3 ini. Gameplay yang seru dan kaya akan Story yang bikin kalian lupa waktu, bahkan dalam sehari gua bisa main sampe 6-7 jam menikmati cerita di setiap hari nya.






7. Shin Megami Tensei : Persona 4 (2008)

Persona 4 (PS2) - Unboxing, Manual, Full Case, Box Art, Disc - YouTube

Setelah gua tamat main Persona 3, akhirnya gua mencoba Persona 4, dan sama sekali ngga mengecewakan. Persona 4 juga memiliki ketertarikan tersendiri bagi gua.

Persona 4 Golden, remake Persona 4 yang fantastis - Gaming ...Persona 4: Golden Part #3 - April 12: The Murders Begin

Mirip seperti P3, Persona 4 bercerita tentang seorang anak bernama Narukami Yu, pindah dari suatu kota besar ke suatu kota kecil yang bernama Yasoinaba selama 1 tahun karena orangtuanya kerja diluar kota. Dia tinggal bersama paman dan sepupu nya dan akan masuk ke sekolah yang bernama Yasogami High School, dan dia juga mendapatkan kekuatan yang bernama Persona. Nah disini satu per satu temannya diselamatkan oleh Yu, dan setiap teman yang diselamatkannya akan mendapat Persona juga. Mereka juga menyelidik kasus pembunuhan berantai yang terjadi di kota mereka.

About Twenty Birds Screeching At Once — Persona 4 Golden and the ...Shin Megami Tensei: Persona 4 Review for PlayStation 2 (PS2)

Lain dari Persona 3, menurut gua Persona 4 lebih menonjolkan setiap karakter dan chemistry antar karakter, walaupun juga story nya lumayan bagus dan plot twist nya juga ada. Persona 4 juga secara story sangat bertolak belakang dari Persona 3, yang dimana story nya cukup ringan dan suasananya yang bahagia dan ceria. Tetapi sekali lagi gua bilang, Persona 4 ini kaya akan karakter yang bagus dan chemistry atau hubungan antar sesama karakter yang sangat baik. Jadi kita juga ga akan bosen mainin game ini.

PCSX2 Emulator 1.2.1 | Shin Megami Tensei: Persona 4 [1080p HD ...In Teddie We Trust - Persona 4 Golden - PlayStation Vita - www ...

Gua juga sangat merekomendasikan kalian buat main Persona 4 ini. apalagi bagi kalian yang suka game RPG atau JRPG, wajib mainin game ini.

Nah sebenarnya gua juga mau bahas tentang Persona 5, tapi gua gabisa karena pertama Persona 5 itu game ps3 dan ps4, kedua gua juga gapunya ps3 ama ps4 jagi gua belum bisa mainin huhuu.....
Padahal dari lubuk hati yang terdalam gua pengen banget main Persona 5, tapi moga aja nanti gua bisa beli ps4.
Amiinnn.....


Nah itulah dia beberapa game ps2 terbaik versi gua kali ini. Kalian juga boleh comment di bawah apa aja game ps2 favorit kalian. Thank you banget karna udah mau baca artikel gua yang iseng ini hehe...

I'll see you in the next post. PEACE.








Comments

  1. Silent Hill, resident evil dan fatal frame juga masuk game terbaik fi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts