FILM-FILM FIGHTING TERBAIK VERSI RAFI


Hey folks setelah sekitar SETAHUN STENGAH akhirnya gua nge blog lagi yahaha.....

dan topik yang akan gua bahas kali ini adalah FILM-FILM TERBAIK yang pernah gua tonton yang MEMOTIVASI gua dalam menjalani hidup maupun mendapat PELAJARAN dari suatu hidup ini broo.....

So...ini dia list nyaa :







1.ROCKY


Yaa yang pertama adalah ROCKY
film ini memiliki 6 series broo yaitu :

ROCKY (1976),
 ROCKY 2 (1979), 
ROCKY 3(1982)
 ROCKY 4(1985), 
ROCKY 5(1990), 
 ROCKY BALBOA (2006)

Jujur ya tiap kali gua nonton ni film berulang ulang gua ga pernah bosen karna cerita nya yang sangat seru dan memotivasi kita bro.....sumpah dah

Film ini diperankan oleh Sylvester Stallone (Rocky) dari Philidelphia berceerita tentang seorang petinju amatir yang hidupnya relatif pas pasan, dan dia juga punya pacar yang diperankan oleh Talia Shire (Adrian), suatu saat dia mendapat oppurtunity yang sangat besar yaitu melawan World Heavyweight Champion "Apollo Creed" (Carl Weathers)




Nah scene atau adegan yang paling gua suka disetiap film ROCKY itu adalah Training Montage nya atau scene saat dia latihannya itu, karna itu adalah salah satu scene lagendaris juga bro....dengan lagu nya yang khas dan memotivasi banget dah...gua juga sering jogging pake lagu training montage itu biar semangat haha...





Pokoknya menurut gua ini adalah film terbaik of all time dude, mungkin beberapa dari lu juga tau sama film rocky, atau mana tau orang tua kalian juga suka sama film ini, soalnya kan ni film udah lama bet bro tapi tetep perfect hehee....gua saranin banget buat kalian buat nonton film ini.


2.CROWS ZERO


GENIIIAAAA....ORRAAAA.....

yak itulah ciri khas dari film ini bro haha...gua yakin lu tau sama film ini, apalagi baru" ini jadi viral lagi karna ada Genji Indonesia Versionnya di  semua sosial media, gua tau ni film dari temen gua pas smp dulu, dan setelah gua tonton seru sih film nya...

Film crows zero adalah film dari Jepang yang mengisahkan tentang kehidupan anak" di SMA yang bernama SUZURAN yang ga habis pikir dah gua ama tu SMA, udah ga ada guru ga ada belajar ga ada ngapa-ngapain, kerjaanya cuman nongkrong, trus berantem doang haduuhh...trus juga sekolahannya udah kek gudang kotor bet, yaa udah ga kaya sekolah si menurut gua, tapi tetep make seragam hitam nya itu bro..



Suatu saat datanglah seorang anak baru yang bernama Takiya Genji (Shun Oguri), dia adalah anak dari ketua yakuza bro...tujuan dia pindah ke suzuran adalah untuk menerima tentangan dari bapaknya buat menaklukan SUZURAN, dan jakam atau orang terkuat saat itu adalah Tamao Serizawa (Takayuki Yamada)


Alasan kenapa gua suka sama film ini karna film ini menunjukan kekompakan bro...ya walaupun tauran sii, trus film ini juga berlatar masa SMA yang dimana gua suka aja gitu sama cerita tentang masa sekolah

Oiya..film ini juga memiliki  3 series yaitu :

CROWS ZERO (2007)
CROWS ZERO 2 (2009)
CROWS EXPOLDE (2014)



3.THE WARRIORS 


Mungkin banyak dari kalian yang tau THE WARRIORS ini dari game ps2 nya, tapi sebenarnya The Warriors itu dari film bro...

Film ini bercerita tentang sebuah Geng kecil beranggotakan 9 orang yang bernama The Warriors yang akan pergi ke pertemuan besar antar geng yang dipimpin oleh ketua yang sangat dihormati dari geng THE RIFFS yaitu Cyrus. Nah saat cyrus tengah berpidato , tiba" ada seorang dari geng THE ROGUES menembakan ka arah Cyrus dan membuat dia mati, lalu mereka menuduh THE WARRIORS yang menembaknya, lalu The Warriors berusaha dengan mati" an untuk kembali ke rumahnya di Coney Island dan tentu saja dalam perjalanan mereka bertemu dengan beberapa geng disana


Film ini memang tergolong film lawas yaitu pada tahun 1979, tapi film ini seru karna kita bisa tau bagaimana kehidupan Geng yang sangat sulit dan sering kali terancam nyawanya, gua saranin buat lu yang udah cukup umur buat nonton film ini



4.CREED


Ya kalian pasti merasa sedikit familiar dengan kata CREED, yaa...karna film CREED ini bisa dibilang lanjutan dari ROCKY broo atau bisa dibilang Spin-Off nya

Oiya btw gua juga tau film ini dari temen smp gua, katanya film rocky ada lanjutannya tapi beda judul yang judulnya CREED


Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang ternyata anak dari salah satu petinju legendaris Apollo Creed yang telah lama meninggal *penyebabnya ada di rocky 4*, ternyata Apollo memiliki istri lain lalu memiliki anak yaitu Adonis Creed ini, hidupnya bisa dibilang kaya, dan suatu saat dia bertemu dengan Rocky dan menanyakan semua tentang Ayahnya, dan melatihnya dalam bertinju, sebelumnya dia juga telah jadi petinju amatir.




Gua saranin sebelum nonton CREED kalian nonton ROCKY dulu deh biar lebih tau jalan ceritanya dan lebih dapet feel nya pas lagi nonton CREED, oiya film ini juga ada Training Montage nya bro sama kaya di film-film  Rocky sebelumnya walaupun menurut gua ga se epic Rocky sih...tapi still keren.

Oiya saat ini CREED memiliki 2 series yaitu :

CREED (2015)
CREED 2 (2018)



Okayy Broo mungkin itu aja list" film fighting terbaik menurut Gua.

Kalian juga bisa comment dibawah apa aja film" fighting terbaik versi kalian, atau gausah fighting film bebas apa aja yang kalian paling suka dan berarti banget buat hidup kaliaann *anjay

Comments

Popular Posts