GAME-GAME PS2 TERBAIK VERSI RAFI






Berikut adalah game-game ps2 terbaik yang pernah saya mainkan.....

1.Bully


Bully merupakan singkatan dari Bullworth Academy, yaitu sebuah asrama.Seorang anak yang bernama Jimmy Hopkins dipindahkan oleh ibunya ke Bullworth Academy karena tingkah lakunya yang sangat nakal, Bullworth Academy terkenal dengan kedisiplinannya, tetapi tetap saja jimmy nakal :v.Di game ini kita berperan sebagai Jimmy,di game ini kita bisa mengikuti kelas bahasa inggris,kelas seni,kelas kimia,kelas olahraga,kelas fotografi,dan kelas bengkel(sepeda).kita bisa juga keluar dari gerbang asrama dan ke jalan raya,tetapi kita harus mencapai chapter 2 terlebih dahulu.

2.Captain Tsubasa


Captain Tsubasa merupakan permainan sepak bola,tetapi memiliki tendangan spesial atau hyper.seperti Tsubasha dengan tendangan elang,Hyuga dengan tendangan harimau,dan lain-lain.Kita juga bisa memainkan story nya,mulai pertama kita memakai team nankatsu,sampai kita memekai timnas Jepang.

3.The Warriors


The Warriors merupakan game petualangan yang menceritakan tentang sebuah Geng yang bernama The Warriors.game ini mengisahkan tentang awal terbentuknya The Warriors,masuknya anggota-anggota baru,sampai The Warriors menaklukan semua geng.Kita juga bisa memainkan Mini-game nya di markas The Warriors.

4.The Sims 2


The Sims 2 merupakan sebuah game yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari sebuah keluarga,kita bisa membuat orang/keluarga,membuat rumah dam bersosialisasi.kita juga bisa memasak,mandi,makan,tidur,bermain,dan lain-lain layaknya seorang manusia dalam kehidupannya sehari-hari.

5.The Sims 2 Pets



Sama seperti The Sims 2,The Sims 2 Pets menceritakan tentang kehidupan sehari-hari sebuah keluarga,hanya saja kita bisa mempunyai hewan peliharaan(pets)yang berupa kucing dan anjing.

6.WWE Smackdown Shut Your Mouth


SmackDown! Shut Your Mouth merupakan game gulat,kita bisa membuat pegulat kita sendiri,membuat gerakan gulat kita sendiri dan menentukan gaya kita dalam berjalan ke ring.Kita juga bisa bermain season,yaitu perjalanan kita dari awal kita debut sampai kita menjadi pegulat profesional.

7.WWE Smackdown here comes the pain


Sama seperti WWE SmackDown! Shut Your Mouth,kita bisa membuat pegulat kita sendiri,membuat gerakan gulat kita sendiri dan menentukan gaya kita dalam berjalan ke ring.dan kita juga bisa bermain season.

8.Fight Night Round 3


Fight Night Round 3(2003)merupakan game tinju,kita bisa membuat petinju kita sendiri,kita juga bisa bermain career mode yaitu perjalanan kita dari debut kita sampai kita pensiun.


Itulah kaset-kaset ps2 terbaik yang pernah saya mainkan,mungkin saja anda menyukai salah satu kaset ps2 ini =D and don't forget the comment...;)











Comments

Popular Posts